Tim Pengelola Inovasi Desa Lahat salurkan Bantuan untuk Palu


Lahat, Sinergi Sriwijaya – Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala telah membuat seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia merasa sedih dan berdonasi untuk meringankan beban korban. Termasuk dari Tim Pengelola Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Se-Kabupaten Lahat.

TPID Kecamatan Se-Kabupaten Lahat mengumpulkan donasi pada acara Pelatihan TPID di Hotel Callista Lahat (10/10/2018), untuk membantu korban yang terdampak dari bencana ini.

Adapun jumlah donasi yang disalurkan berupa uang berjumlah Rp. 1.783.000,- yang merupakan hasil sumbangan para TPID Kecamatan Se-Kabupaten Lahat, Tenaga Ahli, PD, PLD dan Dinas PMD Kabupaten Lahat.

Dikutip dari beritakite.com, Donasi diserahkan langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lahat Pak Pauzan Khoiri didampingi Ketua Forum TPID Kecamatan Se-Kabupaten Lahat Evan Yusup, para Tenaga Ahli, dan lain sebagainya melalui Lembaga Sosial Kemanusiaan Sinergi Sriwijaya.

“Semoga donasi ini bermanfaat dan bisa turut meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya,” jelas Pauzan Khoiri.

Begitu juga dengan Evan Yusup mengatakan,” kita dari TPID Se – Kabupaten Lahat juga turut membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Kami sengaja mengumpulkan donasi ini sebagai bentuk kepedulian kita dan keprihatinan kita atas bencana ini”.

Hits: 4

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *